satu

Gajah mati meninggalkan tulang
harimau mati meninggalkan belang
manusia mati meninggalkan nama

persiapkan klu kalian mati ingin meninggalkan apa ?

Saturday 24 October 2015

penawaran

Selamat siang,

Perkenalkan, saya taufik bertempat tinggal di jakarta selatan

Sampai dengan saat ini, saya telah bekerja salah satu divisi sebagai karyawan tetap untuk mendukung proses bisnis perushaan besar seperti:
- www.tiket.com perushaan PT.Global Tiket network
- iconpln anak perushaan indonesia comnet plus ( anak perushaan it BUMN )

Dengan beberapa scope pekerjaan sbb:
- Infrastuktur design server HA
- Manage server and environment . apache , nginx , php-fpm , loadbalance ,failover
- script bash basicly on command line

Saya memenuhi kriteria yang dimaksud dengan kemampuan Sudah terbiasa memange server dan kemampuan yang dapat diandalkan karena pengalamn memegang server production. Dan memiliki aturan based on framework IT ITIL V3

Berikut saya sertakan beberapa portfolio dalam bentuk cv apabila ( attachfile )

Untuk project yang pernah saya kerjakan dan dengan scope develop web adalah sbb:
- www.tiket.com
- 8 website internal kebutuhan perushaan iconplus

Terima kasih atas waktunya, saya mengharapkan kerjasama ini dapat terjalin.

No comments:

Post a Comment